Wali Nagari Batang Betung Tapan Serahkan Trhopy Untuk Sungai Durian

SINARMUKOMUKO.COM, PERMATANILAU.COM – Dalam final pertandingan Turnamen Bola Boli Putri yang digelar pemuda-pemudi Nilau, Nagari Batang Betung Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (19/8/2020), akhirnya team Sungai Durian dinyatakan menang 3-1 atas lawannya yakni team Nilau atau team panitia.

Ketua panitia, Jayandra didampingi Ihsan menyebutkan, atas kemenangan dari team Sungai Durian pihaknya selaku panitia mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut. Termasuk untuk seluruh team pemain yang telah bertanding selama proses berjalannya turnamen.

“Selamat untuk pemenang dan terimakasih untuk seluruh team yang sudah ikut bertanding. Kemudian untuk seluruh panitia dan donatut, kami juga mengucapkan terimakasih banyak sudah ikut menyukseskan dalam terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Jayandra.

Disamping itu, Wali Nagari Batang Betung Tapan, Joni Evendi, SE yang ikut hadir dalam final serta menyerahkan thropy juara 1 pada team Sungai Durian, juga menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi dari kegiatan turnamen yang dilakukan pemuda-pemudi Nilau. Semoga kegiatan positif dalam rangka menumbuh kembangkan dunia olahraga di daerah ini terus berkembang dan lebih digiatkan lagi. Karena dibalik tubuh yang sehat, pasti terdapat jiwa yang kuat. Oleh sebab itu agar kuranga regenerasi bangsa ini, dapat untuk terus lebih menggiatkan lagi olahraga ditengah masyarakat. Seperti contoh dengan memanfaatkan lapangan yang sudah ada, tentunya bisa dengan cara setiap sore mengadakan olahraga bola voli.

“Sekali lagi selamat untuk pemenang, dan selamat untuk panitia pelaksana kegiatan yang sudah berhasil menggelar kegiatan turnamen. Kesuksesan acara adalah bentuk kerjasama team yang baik dan kekompakkan pemuda-pemudinya,” tutupnya.

Penulis : Meky Nilau

 

Baca juga : http://permatanilau.com/2020/08/20/wali-nagari-batang-betung-tapan-serahkan-trhopy-untuk-sungai-durian/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!