Tabrak Tiang Sampai Roboh, Innova Terbalik di Koto Jaya

Pihak Kepolisian dibantu TNI dan masyarakat tampak sedang berusaha mendorong mobil agar bisa tegak seperti semula dari posisi sebelumnya terbalik. (Foto:doc-redaksi/sinarmukomuko.com)

SINARMUKOMUKO.COM – Sebuah kendaraan roda empat, Mobil Toyota Innova warna hitam bernopol BD 1271 NA yang dikendarai Eko Candra Putra (27), warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. Senin siang, 10 Mei 2021, sekitar pukul 11.00 WIB bertempat di Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko mengalami kecelakaan tunggal.

Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Mukomuko, Iptu. Dendi Putra, SH, MH mengungkapkan adapun kronologisnya, berdasarkan keterangan yang diterima Satlantas Polres Mukomuko, mobil yang dikendarai Eko melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bengkulu menuju Padang. Tepat di lokasi kejadian, mobil yang sedang melaju dengan kecepatan tinggu tersebut menabrak batu sehingga hilang kendali dan ban mobil turun dibahu jalan. Kemudian saat pengemudi hendak menaiki ban mobil ke aspal (bahu jalan), namun mobil keadaan tidak setabil sehingga menumbur tiang listrik disebalah kiri. Akibatnya tiang listrik roboh dan mobil yang dikendarai Eko terbalik.

“Setelah mendapat informasi kita langsung ke TKP dan melakukan tindakan dengan menerima laporan, mendatangi TKP dan mencatat identitas korban. Pasca kejadian adapun data-data yang kami dapat yaitu, kelengkapan kendaraa di lengkapi dengan plat nomor, membawa surat-surat kendaraan (STNK dan identitas lain nya). Kerusakan kendaraan tampak rusak di bagian depan dan samping kanan dengan total kerugian materi ditaksir mencapai Rp.20.000,000 -. Sementara identitas saksi yakni, Pintor S Simatupang (69), karyawan BPR, yang beralamatkan di warga Desa Sibak, Kecamatan Ipuh. Untuk diketahui, situasi sebelum kejadian, kondisi jalan dan lingkungan, jalan aspal dan lurus serta terdapat marka jalan. Cuaca juga cerah dan kondiai siang hari,” tutupnya.

Penulis : Meky Alka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!