Ssstt,,, Empek-Empek Wawa Menu Khas Palembang Telah Hadir Di Mukomuko

Empek-Empek Wawa hadir penuhi selera pecinta kuliner dan siap layani Cash on Delivery pda konsumen setianya.

SINARMUKOMUKO.COM – Kabupaten Mukomuko terkenal dengan samba lokan, berbeda dengan Palembang yang terkenal dengan Empek-Empek Palembang. Hal inilah yang membuat Ferdinan yang akrab disapa Bang Dinan menambah cita rasa nuansa kuliner baru di Kabupaten Mukomuko. Ia berharap dengan kehadiran Empek-Empek Wawa yang beralamat di Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko (samping Indah Cargo Mukomuko), bisa menjadi salah satu tujuan kuliner bagi masyarakat Mukomuko. Terkhususnya bagi masyarakat perantau atau berdarah Palembang yang kini menetap di Kabupaten Mukomuko.

“Empek-Empek memang identik dengan nuansa Palembang. Namun selain orang asli Palembang, ternyata animo masyarakat pecinta kuliner empek-empek juga banyak diminati masyarakat dari seluruh daerah. Oleh sebab itu, kami membuka usaha Empek-Empek Palembang dengan harapan agar masyarakat yang suka atau sudah terbiasa makan empek-empek, bisa menikmatinya disini,” kata Dinan.

Ia juga menjelaskan, selain Empek-Empek Palembang jenis Kapal Selam seharga Rp.13 ribu, juga tersedia Empek-Empek Campur satu porsi Rp.10 ribu, Tekwan Rp.10 ribu, Model Rp.12 ribu, Kerupuk Palembang Rp.15 ribu, Kerupuk Getas Rp.25 ribu, Mie Goreng dan Mie Rebus Rp.10 ribu, Es Jeruk Rp.6 ribu, Es Teh dan Kopi Rp.5 ribu.

“Dari seluruh menu makanan dan minuman yang kami hadirkan. Kami juga memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang jika sewaktu berkeinginan menikmati menu, namun berhalangan untuk datang kesini. Jika ada konsumen yang sedang mager (malas gerak) atau sedang sibuk dikantor dan dirumah. Kami juga memberikan fasilitas bayar ditempat atau Cash on Deliverry (COD). Bagi masyarakat yang ingin COD bisa hubungi kami di nomor : 0823-0703-2929 atau 0852-6755-0635. Kehadiran konsumen sangat kami nanti, Tiba disini selamat menikmati, Selepas dari sini, Jangan lupa kembali lagi,” tutupnya.

Penulis : Meky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!