Silahturahmi Dihadiri Ribuan Masyarakat, Dedi : Sudah Saatnya Bupati Dari Dapil V

SINARMUKOMUKO.COM – Ribuan masyarakat menghadiri silaturrahmi calon bupati Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putra bersama ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang dan pemuda di Koto Pulai, Kecamatan Ranah Ampek Hulu, Selasa (15/9).

“Beberapa kali pilkada calon bupati yang berasal dari eks Kecamatan Pancung Soal atau Dapil V pernah bertarung, tapi akhirnya belum juga terwujud bupati Pesisir Selatan dari Dapil V. Nah, saatnya kita bersatu untuk mewujudkan pertama kali nya bupati Pesisir Selatan dari Dapil V atau eks Pancung Soal,” ujar calon bupati biasa disapa Dedet ini yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat.

Menurut calon bupati yangberpasangan dengan Arfianof Rajab, ini momentum bagi pemilih di Dapil V atau eks Pancung Soal untuk menggunakan hak pilih mereka pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sudah saatnya masyarakat untuk memilih bupati dari Dapil V. Sebab, belum ada bupati yang berasal dari Dapil V. Dapil I sampai Dapil IV sudah merasakan menjadi bupati. Sekarang saatnya bupati berasal dari Dapil V,” kata pemuda asal Air Batu, Tapan ini.

Sudah saatnya juga, lanjut Dedet, masyarakat Dapil V bersatu untuk memilih bupati yang berasal dari Dapil tersebut, sebab inilah momentumnya. Lima atau 10 tahun mendatang belum tentu akan ada calon bupati dari Dapil V.

Selain itu, tambahnya, dengan kehadiran ia menjadi bupati merupakan antitesis dari dua kandidat lain yang merupakan petahana alias masih menjabat sampai sekarang.

“Saya menawarkan haluan baru dan harapan baru kepada masyarakat Pesisir Selatan. Haluan baru dan harapan baru tersebut akan menjadi kenyataan jika kita memilih dan berdoa bersama-sama agar Dedi Rahmanto Putra – Arfianof Rajab jadi Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan untuk mewujudkan masyarakat Pesisir Selatan yang Maju, Merata, Sejahtera,” tutupnya.

Untuk diketahui, mengingat antusiasme masyarakat yang tinggi, acara silaturrahmi dibagi dalam beberapa sesi.

Baca juga dilink website permatanilau.com : https://permatanilau.com/2020/09/15/silahturahmi-dihadiri-ribuan-masyarakat-drp-sudah-saatnya-bupati-dari-dapil-v/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!