Rabu, Pemuda-Pemudi Nilau Gelar Turnamen Volly

TampKak masyarakat Nilau sangat aktif olahraga bola volly disore hari. (Foto:meky/sinarmukomuko.com)

SINARMUKOMUKO.COM, SINARTAPAN.COM – Rabu (12/8), pemuda-pemudi di Kampung Nilau, Kenagarian Batang Betung Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat menggelar kegiatan Turnamen Bola Volly. Kegiatan yang digelar di Nilau, diprakarsai oleh pemuda-pemudi setempat.

Muhamad Prindo didampingi Amelya Desvina selaku pengurus panitia, saat dikonfirmasi, menyampaikan kegiatan akan dilaksanakan Rabu, 12 Agustus 2020 dan sesuai jadwalnya rencana akan dibuka pada pukul 15.30 WIB.

“Ini adalah kegiatan perdana kami di Nilau. Besar harapan kami, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, agar bisa menjadi referensi (acuan,red) bagi kami untuk melaksanakan kegiatan di tahun-tahun selanjutnya,” ungkap Amel.

Disamping itu, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Jayandra yang didampingi Wakil Ketua Pelaksanaka Kegiatan, Rijalu Ihsan ikut menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan, pihaknya sudah menyebar undangan ke berbagai kenagarian, dan dalam agenda rencana akan dibuka langsung oleh Wali Nagari, Kenagarian Batang Betung Tapan . Adapun harapannya semoga nagari yang diundang bisa mengirimkan team terbaiknya, namun tetap harus sesuai dengan protokoler kesehatan yang berlaku.

“Kami selaku pemuda-pemudi di Kampung Nilau sangat bangag dengan prestasi olahraga pemain-pemain yang dulu, sebelum generasi kami ini. Apalagi dizaman dulu, para pemain bola volly perempuan selalu mendapatkan juara thropy (piala,red) kemenangan. Oleh sebab itu, kini kami selaku generasi muda akan tetap menumbuhkembangkan potensi bidang olahraga ini melalui kegiatan turnamen maupun olahraga sore hari di lapangan Nilau ini. Semoga kegiatan olahraga semakin terus aktif dan diharapkan dalam prosesnya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sementara untuk hadiah yang diperoleh oleh team yang menang nantinya yakni thorpy piala, uang tunai, dan sertifikat. Sekali lagi selaki tuan rumah, kami menunggu kedatangan para pemain dari masing-masing team yang dikirim kenagarian. Tetap junjung tinggi sportivitas dan tingkatkan profesionalisme dalam bertanding nanti,” tutupnya.

Penulis : Meky Alka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!