Potato Rajanya Kentang By Bafes Jadi Referensi Kuliner di HUT Ke-17 Kabupaten Mukomuko

SINARMUKOMUKO.COM – Bisnis kuliner dizaman kini sudah tidak bisa dipungkiri lagi memang semakin banyk dan berkembang dengan berbagai produk dan nama sebagai identitas. Begitupun dengan sajian yang disuguhkan oleh Potato Rajanya Kentang By Bafes yang hadir di stand pameran HUT Ke-17 Kabupaten Mukomuko. Kuliner satu ini yang memberikan berbagai varian menu diantaranya, french fries (kentang goreng), cheese potato, long potato, dan potato spiral.

Sebagai owner yang datang dari Kota Bengkulu untuk ikut meramaikan dan memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko, Basten menyampaikan, kehadirannya bersama istrinya, Fesi dan anggotanya adalah dalam rangka memperkenalkan sekaligus menyuguhkan konsumsi cemilan untuk dinikmati masyarakat. Adapun harga yang dipasarkan sangat terjangkau yakni rata-rata berkisar Rp.10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah). Harga yang relatif murah muriah namun tetap menang di kualitias dan rasa.

“Kalau untuk harga memang rata-rata Rp.10 ribu. Tapi juga ada dibeberapa menu yang berkisar Rp.12 ribu, seperti kentang goreng extra pedas, cheese potato extra pedas, long potato extra pedas, dan spiral extra pedas. Intinya kalau harga yang beda cuma di menu yang exstra pedas, selebihnya tetap Rp.10 ribu,” kata Basten.

Disamping itu, Sherly Paramitha salah satu masyarakat pengunjung yang sempat membeli Potato Rajanya Kentang bersama rekan-rekannya, saat dikonfirmasi sinarmukomuko.com menyebutkan, beberapa hari sebelumnya, ia bersama rekannya juga sudah membeli cemilan Potato Rajanya Kentang. Hasilnya makanan jenis kentang ini memang dinilai sangat pas untuk dirasa dilidah.

“Rasanya sangat pas dilidah, enak kok bang. Makanan ini juga pas dijadikan cemilan sambil santai berkeliling di seputaran pameran ini sambil jalan-jalan santai, apalagi kalau lagi duduk-duduk santai. Untuk masyarakat Mukomuko, kuliner satu ini memang pas dijadikan sebagai referensi kuliner untuk cemilan santai kita,” jelas Sherly sambil hendak melanjutkan perjalanan bersama rekannya.

Penulis : Meky Alka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!