Periode 4, Toyota Suguhkan Program Spektakuler

Sinarmukomuko.com saat bersilahturahmi dan wawancara di Kantor Jagung Toyota Mukomuko.(Foto:redaksi/sinarmukomuko.com)

SINARMUKOMUKO.COM – Agung Toyota Mukomuko yang beralamatkan di Jalan Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Muko, Kabupaten Mukomuko dibawah naungan PT Agung Automall atau PT Agung Toyota Bengkulu dan holding company PT. Agung Concern, menyampaikan informasi pada masyarakat bahwa diperiode keempat tahun 2019, Toyota menyuguhkan beberapa program spekatakuler untuk customer toyota dengan pembelian semua modelnToyota Vin 2019. Adapun hadiah grandprize yakni 1 Alphard X/AT yang diundi diakhir periode, 3 CHR Hybrid untuk 1 unit setiap bulannya, dan 90 iPhone 11 64 GB untuk 30 unit setiap bulannya, serta Hadiah langsung yaknk 1 Set tas dan Pouch.

“Kami berharap dengan adanya program spektakuler ini, masyarakat bisa semakin lebih dekat dengan kami khususnya bagi customer tetap agar bisa menjadikan program spektakuler sebagai referensi sebelum melakukan pembelian unit,” kata SPV SSP Mukomuko, Dedi Wirakesuma melalui marketing executive Agushadi Saputra yang didampingi service advisor, Eko April Yanda dan Admin Toyota Mukomuko, Dwi Liastary saat dikonfirmasi sinarmukomuko.com dikantornya, Rabu (9/10).

Sementara untuk produk yang disuguhkan, pihaknya menyampaikan informasi bahwa untuk pembelian New Toyota Calya bisa di DP 13 juta dengan angsuran 3,6 jutaan. Selanjutnya, New Toyota Agya di DP 10 juta dengan angsuran 3,5 jutaan, New Avanza DP 20 juta angsuran 4,5 jutaan, Toyota Inova DP 55 juta angsuran 6,8 jutaan, Toyota Rush DP 55 juta angsuran 5,3 jutaan, New Fortuner DP 90 juta angsuran 10 jutaan, dan Toyota Yaris DP 30 juta angsuran 5,3 jutaan.

“Kita juga menyampaikan untuk pembelian New Calya ada beberapa keunggulan yang disuguhkan, yakni Desain Grill depan lebih stylist, Lampu depan LED, Tampilan Velg baru sporty, Granis hitam glossy di pintu belakang, Audio 2 Din, Steering switch dan Spion melipat otomatis. Jadi intinya, dari Agung Toyota Mukomuko berharap untuk masyarakat, khususnya customer tetap kami untuk bisa menjadikan program spektakuler ini sebagai referensi sebelum melakukan pembelian unit. Silahkan order segera kami siap melayani customer dengan sepenuh hati,” ungkapnya.

Untuk diketahui, PT Agung Automall awal berdirinya dimulai dengan mendirikan PT Agung Concern pada 20 Juli 1954 di Surabaya, Jawa Timur oleh pasangan suami istri Bpk Samuel Pandjaitan (alm) dan ibu Ostina Emanuel Pandjaitan. Sebagai perusahaan perdagangan otomotif merupakan awal usaha inti Agung Concern. Pada tahun 1972, Agung Concern mulai melakukan penjualan Toyota ditunjuk sebagai main dealer Toyota di wilayah Surabaya dan Pekanbaru. Selanjutnya pada tanggal 28 Desember 1992 diadakan kesepakatan bersama untuk mengalihkan divisi trading Toyota ke PT Agung Automall, selanjutnya kedealeran Toyota sepenuhnya dioperasikan oleh PT Agung Automall, dan PT Agung Concern menjadi holding company. Saat ini PT Agung Automall sebagai main dealer resmi Toyota untuk wilayah Riau, Jambi, Bengkulu, Kep Riau dan Bali. Adapun untuk wilayah Provinsi Bengkulu, PT. Agung Toyota Bengkulu yang beralamatkan di Jl. Pangeran Natadirja No.103, Jl. Gedang, Kecamata Gading Cempaka, Kota Bengkulu dipimpin oleh Branch Manager (BM) Meriani, SH.

Wartawan : Debi Amzari
Redaktur   : Ari Suranto, SH

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!