Perdana Hadiri Rapat Paripurna, Bupati Tegaskan Lupakan Istilah Pasangan 01 Dan 02 Mulai Saat Ini

Bupati Mukomuko Sapuan dan Wakil Bupati Mukomuko Wasri saat menghadiri rapat paripurna serah terima buku memori jabatan dan penyampaian bupati di Kantor DPRD Mukomuko, Senin 1 Maret 2021. (Foto:meky/sinarmukomuko.com)

SINARMUKOMUKO.COM – Bupati Mukomuko, Sapuan dan Wakil Bupati Mukomuko, Wasri pada Senin, 1 Maret 2021 sekitar pukul 10.45 WIB menghadiri agenda rapat paripurna perdana atau yang pertama kali pasca menjalani proses pelantikan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.

Dalam sambutan pidatonya, Sapuan menyampaikan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mukomuko telah usai. Jadi, jangan sampai ada lagi istilah pasangan 01 dan pasangan 02.

“Sekarang ini kita harus bersama-sama membangun Kabupaten Mukomuko. Kita harus bekerjasa sama dan saling bersinergi satu sama lain. Lupakan istilah atau persepsi tentang pasangan 01 dan 02, karena ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk membuat perubahan dan kemajuan di Kabupaten Mukomuko,” kata Sapuan.

Untuk diketahui dalam rapat paripurna agenda serah terima buku memori jabatan dan penyampaian pidato, turut dihadiri pimpinan DPRD Mukomuko, Ketua Ali Saftaini, Wakil Ketua I Nursalim dab Wakil Ketua II Nopiyanto, seluruh unsur SKPD dan FKPD Kabupaten Mukomuko, serta Gubernur Bengkulu yang di wakili oleh staf Ahli Bidang Ekonomi pembangunan dan keuangan, Dr Sumarno, M.Pd.

Diakhir rapat ditandai dengan penandatanganan serah terima buku memeori jabatan Bupati Mukomuko yang diawali oleh Plh Bupati Mukomuko, Bupati Mukomuko, Wakil Bupati Mukomuko, Gubernur Bengkulu dalan hal ini diwakili oleh staf ahli gubernur bidang ekonomi, pembangunan dan keuangan. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan buku oleh Plh Bupati, Drs. Marjohan kepada Bupati Mukomuko, Sapuan.

Penulis : Meky Alka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!