Pasangan Dedi Rahmanto – Arfianof Rajab Punya Visi Membangun Pessel Maju, Merata, Sejahtera

Pasangan Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putra, S.IP - Arfianof Rajab saat mendaftar ke KPU Kabupaten Pesisir Selatan.

Painan, Kontestasi pemilihan kepala daerah tahun 2020 memasuki babak yang serius, yaitu pendaftaran calon di Komisi Pemelihan Umum. Di Pesisir Selatan terdapat 3 pasangan calon, salah satunya adalah pasangan DoA, Dedi Rahmanto Putra dan Arfianof Rajab.

“Siang ini saya bersama Pak Arfianof Rajab dan diiringi ratusan pendukung mendaftar ke KPU Pesisir Selatan untuk berpartisipasi pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 ini” ulas Dedi Rahmanto Putra kepada wartawan seusai pendaftaran.

Calon Bupati yang biasa disapa Dedet ini menambahkan, pembangunan di Pesisir Selatan mesti ditingkatkan dalam banyak aspek terutama di bidang pendidikan, infrastruktur dan pelayanan publik. “Kabupaten ini memiliki wilayah yang sangat luas dan memanjang, penduduk yang banyak dan pada umumnya berada pada kelas ekonomi menengah ke bawah. Disisi lain kita memiliki potensi yang luarbiasa. Ini saatnya bagi kita untuk berbenah” tambah Dedet.

Menurutnya, tuntutan berbenah diri bagi Kabupaten Pesisir Selatan adalah suatu keharusan. Apalagi pandemi covid-19 ini memperparah keadaan yang jika tidak dikelola dan disikapi dengan baik, maka akan memperburuk situasi daerah.

“Dengan ini kami tawarkan kepada masyarakat Pesisir Selatan konsep dan keinginan kita bersama untuk membawa Pessel Maju, Merata dan Sejahtera. Maju : Kabupaten yang menikmati standar hidup yang relatif tinggi melalui pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi. Merata : Kabupaten yang aktifitas pembangunannya menyebar ke seluruh wilayah kabupaten sesuai dengan kebutuhan dan potensi masing-masing. Sejahtera : Kabupaten yang masyarakatnya makmur, aman dan damai”, tutupnya yang diamini parpol pengusung Golkar, PDI-P, PPP, PKB dan Hanura.

Baca juga di link kami Permata Nilau : https://permatanilau.com/2020/09/07/pasangan-dedi-rahmanto-arfianof-rajab-punya-visi-membangun-pessel-maju-merata-sejahtera/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!