Masa Pandemi BRI Mukomuko Bagi Sembako, Ramadhan Kali Ini Di Yayasan

Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) BRI KC Mukomuko, Tegun Rakanto menyerahkan bantuan pada Pelaksana Yayasan Rosnaniyah, Drs. H. Ali Muda. (Foto:meky.alka/sinarmukomuko.com)

SINARMUKOMUKO.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mukomuko terus melakukan giat berbagi dimasa pandemi. Adapun kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk salah satu wujud dari kegiatan BRI Peduli dengan program Berbagi Bahagia Bersama BRI.

Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) BRI KC Mukomuko, Tegun Rakanto menyampaikan, dalam kondisi pandemi, BRI akan terus berbagi kepada masyarakat. Contohnya pada awal tahun 2021, BRI Cabang Mukomuko juga sudah memberikan bantuan berupa sarana tempat cuci tangan (wastafel) yang diberikan untuk 2 pasar di Kabupaten Mukomuko, yaitu Pasar Koto Jaya Mukomuko dan Pasar Pulau Payung Ipuh.

“Selain westafel yang peruntukannya dipasar. Pandemi kali ini yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H /2021 M. BRI Mukomuko juga melakukan kegiatan berbagi sembako, dan lokasi kali ini di Yayasan Rosnaniyah di Kecamatan Kota Mukomuko,” kata Tegun Rakanto.

Adapun total bantuan sembako gratis yang diberikan senilai Rp.20.000.000,- dengan masing-masing paket sembako berisikan beras, telur, mie instan, sirup, minyak goreng dan lain-lain. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh AMPM BRI KC Mukomuko, Tegun Rakanto kepada koordinator Pelaksana Yayasan Rosnaniyah, Drs. H. Ali Muda.

“Kami berharap dengan adanya bantuan seperti ini. Selain bentuk wujud BRI Peduli, tentunya juga berharap agar seluruh anak-anak di panti yang menerima bantuan sembako agar tetap dapat semakin semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari sehingga kedepannya bisa menjadi generasi yang sukses dimasa mendatang. Sekali lagi kami dari BRI KC Mukomuko mengucapkan selamat berpuasa untuk kita semua yang menjalaninya. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin untuk kita semua yang akan menyambut Idul Fitri 1442 H, semoga seluruh amal ibadah puasa diramadhan kali ini menjadi ladang dimasa yang akan datang,” tutupnya.

Penulis : Meky Alka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!