Manager PS Bengkulu Tegaskan Kejarlah Kesempatan

SINARMUKOMUKO.COM – Manager PS Bengkulu, Roby Wijaya, SE menyampaikan keberhasilan pemainnya dalam pertandingan  sepak bola melawan pemain Sumbar, Jambi, dan Lampung. Menandakan bahwa pemain PS Bengkulu memang memiliki talenta. Khususnya untuk bisa masuk ke Liga 2 bahkan ke ajang PON Papua 2020 mendatang.

“Kita saat ini sudah di Liga 3. Para pemain PS Bengkulu semua punya talenta. Oleh sebab itu percaya diri dan yakinlah dengan skill (keahlian,red) dan bakat yang dimiliki. Para pemain semuanya hanya butuh kesempatan saja. Dalam ajang Porwil ini, kesempatan itu ada maka kejarlah kesempatan itu,” tegas Roby sambil mengulangi kalimat yang selalu disampaikan pada pemainnya saat briffing sebelum dan sesudah bertanding.

Roby juga mengungkapkan, dengan adanya PON dan Porwil untuk cabang sepak bola. Tentunya menjadi momen untuk kebangkitan sepak bola Bengkulu dimata nasional. Oleh sebab itu, pihaknya dari Tim Porwil Bengkulu memohon dukungan dari seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu. Apalagi menjelang persiapan melawan pemain Riau yang akan dilaksanakan di Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Karena kalau berhasil di partai ke 4, lawan Riau nanti. Artinya kita Bengkulu akan langsung otomatis menuju PON Papua 2020,” ungkapnya.

“Semoga semua doa-doa masyarakat Bengkulu, termasuk dengan dukungan langsung ke stadion menjadi kekuatan bagi kami yang sedang berjuang untuk mengembalikan gaung nama Bengkulu di kancah sepak bola nasional,” tambahnya.

Penulis : Meky Alka

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!