Lion Parcel Mukomuko Solusi Tepat Jasa Pengiriman Masa Kini

SINARMUKOMUKO.COM – Sudah tidak bisa dipungkiri di zaman masa kini yang serba modern dan praktis, hampir seluruh kegiatan bisnis usaha penjualan menggunakan jasa pengiriman. Hal inilah yang dilakukan Lion Parcel Mukomuko yang hadir di tengah masyarakat Kabupaten Mukomuko sebagai referensi tepat dalam jasa pengiriman.

“Kami berharap dengan kehadiran Lion Parcel Mukomuko bisa membantu masyarakat sebagai solusi tepat untuk jasa pengiriman paket dan dokumen,” kata Muhtadin melalui Farda Tri Saputra, saat dikonfirmasi sinarmukomuko.com dikantornya, Minggu (29/9).

Ia menjelaskan bahwa Lion Parcel Mukomuko adalah anak perusahaan cabang dari Lion Air yang memiliki armada sendiri, diantarany maskapai penerbangan Lion Air, Wings Air, Batik Air, dan Malindo Air, yang jugaa sudah bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia sejak Februari 2018 lalu, sehingga dalam pengirimannya untuk wilayah yang belum ada outlet Lion Parcel lebih semakin terbantu karena bisa menjangkau sampai ketingkat desa. Lion Parcel Mukomuko juga memiliki keunggulan yang bisa menjadi informasi bagi masyarakat, bahwa untuk barang yang dari luar daerah seperti dari Kepulauan Batam bisa dengan cepat sampai ke lokasi customer (konsumen). Pengecekan lokasi paket atau Tracking ID resi online sudah bisa diakses sendiri melalui aplikasi Lion Parcel yang ada di playstore, dan juga menerima pengiriman didalam satu wilayah yakni antara desa atau kecamatan didalam kabupaten.

“Lion Parcel Mukomuko juga sudah kerjasama dengan market place (Toko Online,red) seperti Bukalapak, Tokopedia, Blibli, dan Zalora. Selain itu, kami juga menyediakan promo DUIT (Dua Kilo Irit) yakni untuk pengiriman paket yang 2kg cukup bayar 1kg, dan 3kg cukup bayar 2kg. Promo ini berlaku sampai akhir bulan September,” jelas Farda.

Adapun untuk masyarakat yang ingin menggunakan jasa pengiriman Lion Parcel bisa mendatangi langsung ke alamat Jl. Fatmawati, Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko dengan contact person 0852-1120-8319 Farda Tri Saputra.

“Sebenarnya kita juga punya layanan yang namanya ONEPACK (Overnight Express Package Services) agar paket sampai di tujuan satu hari setelah pengiriman. Hanya saja karena di Mukomuko jadwal maskapai penerbangan jadwalnya belum setiap hari. Sehingga untuk di Mukomuko layanan ONEPACK belum bisa kita terapkan. Yang jelas kami hadir dengan tujuan sebagai solusi jasa pengiriman bagi masyarakat, oleh sebab itu silahkan masyarakat memanfaatkan jasa kami sebagai referensi pengiriman,” tutupnya. (Meky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!