Empat Balonbup Mukomuko ‘Boyong’ Formulir PAN

SINARMUKOMUKO.COM – Pasca di buka pendaftaran bakal calon Bupati Mukomuko di Partai PAN, Sabtu (12/10) lalu, sampai berita ini diterbitkan sudah 4 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Agaknya, partai berlambang matahari putih ini menjadi ‘seksi’bagi para kandidat yang akan berlaga di perhelatan Pilkada Mukomuko 2020 nanti.

“Iya, sampai hari ini sudah empat bakal calon yang mengambil formulir kepada kami,” aku Arianto, AMP, sekretaris Tim 5 yang bertugas melakukan penjaringan Balonbup PAN Mukomuko.

Bukan tak beralasan, partai yang dinahkodai Zulkifli Hasan ini memang pantas menjadi “rebutan” para kandidat yang berminat merebut kursi BD 1 N. Selain PAN memiliki 3 kursi di legislatif Mukomuko, peluang untuk “berdayung” bersama pun terbuka lebar.

“Tidak ada perbedaan antara kader dan non kader. Kita membuka diri kepada seluruh bakal calon. Ini bukanlah isapan jempol tentunya, karena nanti seluruh bakal calon akan kita uji sejauh mana elektabilitas dan kesiapannya melayani masyarakat. Kalau memang ada calon di luar kader kita yang kesiapannya matang, kenapa tidak? Kita mencari yang terbaik untuk Mukomuko 5 tahun ke depan,” lanjut Arianto.

Adapun ke empat bakal calon yang telah mengambil formulir di DPD PAN Mukomuko diantaranya mantan Calon Bupati Mukomuko Sapuan, kemudian mantan calon Wakil Bupati Mukomuko Kuwatono, Anggota DPRD Mukomuko fraksi PKPI dua periode Wisnu Hadi, serta Wakil Bupati Mukomuko yang saat ini masih menjabat, Khaidir.

“Besok jika tidak ada halangan, kader kita yang juga menjabat sebagai Plt. Ketua DPD PAN mukomuko saat ini, Sdr. Agus Aswandi juga akan ikut mengambil formulir. Disusul dengan beberapa kader kita yang lain,” tutupnya. (Yc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!