Dihadiri Wali, Pemain Nilau Menang 3-0 Atas Lawan

Wali, Tokoh Masyrakat, dan Ketua Bamus sata mengabadikan momen foto bersama dengan panitia pelaksana kegiatan. (Foto:meky/sinarmukomuko.com & sinartapan.com)

SINARMUKOMUKO.COM, SINARTAPAN.COM – Turnamen bolla volly di Pondok Tengah, Nilau, Kenagarian Batang Betung Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, akhirnya dimenangi oleh pemain perempuan dari panitia atau tuan rumah pelaksana kegiatan.

Dalam turnamen antara Pemain Nilau VS Pemain Tebing Tinggi Junior yang dihadiri Wali Nagari Batang Betung Tapan, Joni Evendi, Tokoh Masyarakat Tapan, Nasution yang bergelar Datuak Rajo Nan Kayo, dan Ketua Bamus Nagari Batang Betung, PM Busman, diketahui pemain Nilau menang 3-0 atas lawannya, pemain dari Nagari Tebing Tinggi Junior.

“Selamat kepada pemenang, teruslah bertanding dengan menjunjung tinggi sprotivitas dan profesionalisme. Dan harapan kami semoga kegiatan seperti ini terus berkembang dan diterapkan, karena olahraga adalah salah satu bentuk menjaga kesehatan tubuh. Didalam jiwa yang sehat, terdapat tubuh yang kuat,” ungkapnya sekaligus memberi semangat untuk generasi muda, Rabu (12/8) di Lapangan Nilau.

Untuk diketahui, sebelumnya dalam penyampaian kata sambutan, Wali juga menyampaikan apresiasi terhadap pemuda-pemudi, khususnya panitia pelaksana kegiatan yang sangat antusias membuat inisiasi atau inistif dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75.

“Sekali lagi, saya sangat mengapresiasi dari kegiatan yang sudah diprakarsai oleh pemuda-pemudi Nilau. Semoga sukses sampai akhir acara nanti, dan dipertahankan untuk tetap dapat melaksanakan kegiatan seperti ini ditahun-tahun berikutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, sambutan dari Tokoh Masyarakat Tapan, Nasution yang bergelar Datuak Rajo Nan Kayo, dirinya berpsesan agar seluruh pemuda-pemudi untuk terus mempertahankan kegiatan olahraga. Kegiatan olahraga memang mesti digenjot, apalagi jika ingin memastikan generasi kita berikutnya tetap semakin kuat. Karena dengan olahraga tentunya akan membuat tubuh semakin kuat dan sehat.

“Sewaktu kami kecil dulu memang semua permainannya berbentuk olahrga. Berbeda dengan anak zaman kini yang lebih banyak menggunakan gadget atau handphone. Olahraga ini penting, jika tidak diasah khawatirnya kedepan generasi kita akan menjadi generasi lemah. Jadi, kalau bisa dimasa-masa yang akan datang kegiatam olahraga seperti ini memang perlu digiatkan lagi,” katanya.

Disampung itu, Ketua Bamus Nagari Batang Betung, PM Busman juga menyampaikan sambutan, yang intinya sangat berharap terkhus dalam rangka acara ini yang memeriahkan HUT RI Ke-75, agar bisa terlaksana dengan sukses.

“Diharapkan panitia tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Apalagi khususnya untuk di semi final maupun final nanti,” tutupnya.

Penulis : Meky Alka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!