Dihadiri Bupati Lebong, Bupati Mukomuko Serahkan Bantuan CSR Bank Bengkulu

Bupati Mukomuko, Choirul Huda, SH dan Bupati Lebong, H. Rosjoansyah saat menghadiri HUT Desa Maju Makmur, Kecamatan Penarik. (Foto:Nr/sinarmukomuko.com)

SINARMUKOMUKO.COM – Bupati Mukomuko, Choirul Huda, SH, Minggu (13/10) menyerahkan bantuan dana CSR Bank Bengkulu sebesar Rp.10.000.000,-. Adapun bantuan yang diserahkan pada pengurus Masjid Al-Amin tersebut, turut dihadiri pula oleh Bupati Lebong, H. Rosjoansyah.

Choirul Huda menyampaikan, bantuan dana CSR diberikan bertepatan dengan peringatan HUT Desa Maju Makmur, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko. Melalui momentum ulang tahun desa dan pembagian bantuan CSR, diharapkan masyarakat tetap selalu kompak dan selalu bersatu serta selalu menjunjung tinggi rasa toleransi antar sesama.

“Momentum kali ini luar biasa, karena kebetulan jug dihadiri oleh pak Bupati Lebong (Rosjoansyah,red). Semoga bantuan dana CSR ini bisa bermanfaat dan direalisasikan dengan baik untuk pembangunan masjid,” kata bupati.

Lanjutnya, ia sangat berharap agar kedepannya masyarakat di Kabupaten Mukomuko, termasuk di Desa Sumber Makmur agar semakin makmur dan sejahtera.

“Saya sangat bersyukur punya masyarakat yg sangat kompak disetiap acara maupun kehidupan sehari-hari, bersatu padu dan punya toleransi yang tinggi. Semoga masyarakat sini diberi kemakmuran dan kesejahteraan yang lebih banyak lagi,” tambahnya.

Sementra itu, Rosjoansyah dalam sabutannya juga mengungkapkan, kedatangannya ke Desa Maju Makmur tidak terlepas atas kehendak Allah SWT. Ia juga kagum melihat masyarakat di Desa Sumber Makmur yang dinilai sangat kompak dan ramah.

“Allah menjalankan dan menggerakkan hati saya, hingga bisa sampai kesini untuk menyapa masyarakat desa Maju Makmur di hari yang sangat spesial ini. Saya kagum dengan masyarakat disini, semuanya sangat ramah-ramah,” ungkap Rosjoansyah.

Disisi lain, Heris Triyanto menyampaikan rasa syukur dalam momentum HUT Desa Maju Makmur turut dihadiri langsung oleh kedua bupati yakni Bupati Mukomuko, Choirul Huda dan Bupati Lebong, H. Rosjoansyah. Semoga dengan adanya kedua pejabat tersebut bisa menambah semangat seluruh masyarakat untuk selalu mengedepankan rasa kebersamaan dan kekompakkan.

‘’Inshaallah masyarakat didesa kita ini akan selalu ramah seperti yang disampaikan oleh bupati lebong tadi. Yang jelas melalui momentum HUT desa ini, kami ingin menyampaikan ucapan terimakasih untuk seluruh masayarakat dan perangkat desa serta para tokoh-tokoh di desa dan terkhusus pada pejabat pemerintah yang sudah ikut hadir dalam momentum peringatan HUT desa ini. Semoga kedepannya desa ini bisa semakin lebih maju dan berkembang lagi, baik dalam pembangunan maupun potensi kualitas sumber daya manusianya,’’ tutup kades.

Untuk diketahui, turut hadir dalam acar tersebut, Ibu Ketua Penggerak PKK, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Penarik, Kapolsek yang diwakili Babhinkantibmas, dan Kepala Desa sekitar. Adapun beberapa kegiatan yang ikut memeriahkan yakni, penampilan atraksi pencak silat, jalan santai, tarian dari siswa SMPN 37 Mukomuko, gerakan masyarakat hidup sehat (Germas),  pembagian doorprize, dan hiburan musik.

Penulis     : Nr
Redaktur : Meky Alka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!