Buka Pendaftaran Balonbup, PAN Berikan Syarat Khusus

SINARMUKOMUKO.COM – DPD PAN kabupaten Mukomuko secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati Mukomuko 2020-2025. Plt Ketua DPD PAN Mukomuko Agus aswandi menyatakan, pendaftaran Balon Kada secara serentak diselenggarakan se-Provinsi Bengkulu hari ini, Sabtu (12/10).

“Iya, tadi secara serentak dari DPW hingga DPD se-Bengkulu kita buka penjaringan Balon Kada. Penjaringan ini kita lakukan hingga tanggal 12 November (2019),” kata Agus.

Pendaftaran Balon Kada ini disampaikan Agus, dibuka seluas-luasnya kepada seluruh komponen masyarakat dan tidak hanya mengutamakan kader partai. Meski diketahui saat ini PAN Mukomuko meraih 3 kursi di DPRD pada Pemilu 2019 lalu.

“Kita membutuhkan putra-putri terbaik untuk membangun Kabupaten Mukomuko 5 tahun ke depan. Jadi baik itu kader maupun non kader, semuanya berkesempatan. Nanti kita lihat yang mana dan yang seperti apa yang diperlukan masyarakat,” imbuhnya.

Meski demikian, Agus mengungkapkan, syarat mutlak yang harus terpenuhi oleh Balon Kada yang berminat berjuang bersama PAN Mukomuko.

“Asal bukan mantan Napi Koruptor. Itu saja. Sebab yang punya record itu (korupsi) pasti akan sulit membangun daerah,” demikian Agus. (Yc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!