54 Tim Akan Bertanding Dalam Laga Semi Open Turnament Bola Voli Komunitas Ngopi Bareng CUP 1 Tahun 2021

SINARMUKOMUKO.COM – Sebanyak 54 tim bola voli akan bertanding dalam laga Semi Open Turnament Bola Voli Komunitas Ngopi Bareng CUP 1 Tahun 2021. Adapun dari 54 tim tersebut masing-masing tim akan bertemu dengan pasangan lawan mainnya dan akan dimulai Rabu, 3 Maret 2021 dan jadwalnya sesi pertandingan yang pertama akan dimulai Pukul 08.00 WIB, dan sesi terakhir hari besok (Ke-14,red) akan dimulai Pukul 16.00 WIB.

 

 

“Sejauh ini persiapan kita sudah matang, tinggal pelaksanaannya saja lagi. Kami berharap melalui kegiatan lomba ini, bisa semakin meningkatkan rasa persaudaraan, karena dengan adanya kegiatan ini bisa membuat seluruh pemain jadi saling lebih mengenal satu sama lain dan jangan lupa untuk seluruh tim agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan yang lainnya. Kalah menang itu biasa, yang jelas kegiatan ini membuat kita semakin lebih akrab dan meningkatkan rasa persaudaraan. Oleh sebab itu setelah bertanding diharapkan nantinya seluruh pemain tetap bisa beristirahat sambil ngobrol dan duduk ngopi bersama, dan selama bertanding diharapkan seluruh tim tetap bisa menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” kata Ketua KNB, Suparjo.

Terpisah, Pembina Komunitas Ngopi Bareng Kabupaten Mukomuko, Ustadz Miftachul Huda Alhackimi atau yang biasa akrab disapa Gus Huda juga mengungkapkan harapannya semoga dalam kegiatan besok semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Sebenarnya melalui kegiatan Semi Open Turnament Bola Voli Komunitas Ngopi Bareng CUP Tahun 2021. Kita sangat berharap agar dunia olahraga di Kabupaten Mukomuko tetap bisa semakin maju dan berprestasi, khususnya dalam hal ini bidang olahraga bola voli. Kemudian melalui kegiatan lomba ini, sebenarnya kita juga ikut mendukung program pemerintah khususnya dalam bidang kesehatan dan bidang kepemudaan dan olahraga, karena didalam tubuh yanh sehat terdapat jiwa yang kuat. Mudah-mudahan dengan olahraga ini fisik kita dan jasmani kita semakin sehat dan kuat. Semog dengan melalui kegiatan ini semakin membuat kita semua khususnya seluruh pemain bisa saling kenal, akrab dan menjadi bersaudara. Sebab saudara tak mesti sedarah, jadi meski berasal dari daerah yang berbeda, diharapkan seluruh pemain dan antar tim bisa menjadi saudara atau bertemu saudara baru melalui kegiata yang kami laksanakan ini,” tutup Gus Huda dengan nada bersahajanya.

Penulis : Meky Alka

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!